Pemdes Kessing Gelar Rembuk Stunting -->

Iklan Semua Halaman

Pemdes Kessing Gelar Rembuk Stunting

20 Juni 2024
SOPPENGTERKINI.COM--Penurunan stunting menjadi perhatian serius Pihak Pemerintah Desa Kessi Kecamatan Donri-donri. Untuk mencegah meningkatnya dan guna menurunkan angka stunting rutin digelar rembuk stunting di kantor Desa Kessing, Kamis 20 Juni.

Kades Kessing, A Adam Yusuf mengatakan rembuk stunting ini guna mengevaluasi penanganan stunting. Di forum ini dicarikan solusi masalah  yang dihadapi dan langkah memecahkan masalah itu.

"Penurunan stunting di Desa Kessing menjadi perhatian serius. Kita melibatkan pihak terkait khususnya bidang Kesehatan untuk mencegah angka stunting,"kata A Adam Yusuf.



Adam Yusuf berharap setelah kegiatan ini  ada komunikasi yang lebih intens pihak terkait. Diantaranya kader dan bidan desa langkah kedepanya dalam program-program tugas dalam  fokus mengentaskan stunting dan masalah kesehatan lainya.

"Selama ini dalam menurunkan stunting rutin memberikan buah - buahan , vitamin , Susu kepada ibu hamil dan anak-anak. Agar mereka yang rentan Stunting  terjaga kesehatannya,"tambah Adam Yusuf. (ST)