Pemdes Lalabata Riaja Serahkan Bantuan ke 40 KPM Tahap II -->

Iklan Semua Halaman

Pemdes Lalabata Riaja Serahkan Bantuan ke 40 KPM Tahap II

14 Juni 2024
SOPPENGTERKINI.COM--Pemerintah Desa Lalabata Riaja, Soppeng kembali menyalurkan  BLT Dana Desa untuk Tahap II (April, Mei, Juni). Setiap KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000 per bulan.

Untuk tahap kedua ini jumlah penerima bantuan sebanyak 40 KPM. Penyerahan bantuan langsung itu di hadiri langsung Kades Lalabata Riaja, Marhabang S.IP bersama Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas setempat.

Kades Lalabata Riaja, Marhabang mengatakan penerima bantuan merupakan penerima yang berhak dan sesuai kriteria serta tepat sasaran. Karena para penerima melalui verifikasi yang ketat oleh tim yang berkompoten.

"Tahap kedua ini sebanyak 40 KPM mendapatkan bantuan. Setiap KPM mendapatkan bantuan Rp 300 ribu,"kata Marhabang, Jumat 14 Januari.

Marhabang berharap penerima bantuan bisa memanfaatkan dananya sesuai peruntukan dan kebutuhannya. Apalagi jelang Idul Adha kebutuhan pasti membengkak. Dan diharapkan dapat meringankan beban kebutuhannya.

Salah satu warga penerima, Asmilia mengaku bersyukur atas bantuan itu. Khususnya pihak Pemdes Lalabata Riaja dan pendamping desa.

"Terimah kasih atas bantuan dari pemerintah ini. Bantuan ini tentunya bisa meringankan beban apalagi kebutuhan jelang lebaran,"tambah Asmilia. (ST)