Wabup Soppeng Lepas Ana'dara Malebbi Kallolo Magaretta -->

Iklan Semua Halaman

Wabup Soppeng Lepas Ana'dara Malebbi Kallolo Magaretta

20 Juni 2024
SOPPENGTERKINI.COM, Tim regional Ana'dara Malebbi Kallolo Magaretta Soppeng dilepas Wakil Bupati Soppeng Ir H. Lutfi Halide, MP, Rabu (19/6/2024). Utusan Soppeng ini mengikuti ajang kompetisi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 


Dalam pelepasan yang dilangsungkan di ruang pola kantor Bupati Soppeng tersebut di hadiri oleh Penjabat Sekda Kabupaten Soppeng Andi Ibrahim Harta Sanjaya, SH, M.Si, Kadis  Pendidikan dan Kebudayaan yang di wakili oleh Dr Abd Karim, S.Pd, MPd dan pembina Ikatanan Ana'dara Kallolo Soppeng (Ikalong). 

Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide dalam sambutannya mengatakan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ajang pemilihan Ana'dara Kallolo adalah salah satu kegiatan yang memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik kabupaten Soppeng, 

" Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Soppeng berharap ajang pemilihan Ana'dara Kallolo ini dapat menjadi Platform yang memperkuat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mempromosikan warisan budaya dan potensi alam yang dapat dikembangkan sebagai sumber peningkatan roda perekonomian,"ujarnya. (ST)