Latemmamala Pickleball Cup 1 dibuka Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak. -->

Iklan Semua Halaman

Latemmamala Pickleball Cup 1 dibuka Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak.

5 Agustus 2024
SOPPENGTERKINI.COM-- Pembukaan Latemmamala Pickleball Cup 1 dibuka langsung Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak. Acara berlangsung di Taman Gapis Soppeng, Kamis, 1 Agustus 2024. Acara ini digelar Indonesia Pickleball Federation Kab. Soppeng


Hariadi, SE.MM., selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini yang akan berlangsung pada tanggal 1-7 Agustus 2024 di Lapangan Gapis Kab. Soppeng. 

Turnamen ini diharapkan dapat memperkenalkan olahraga Pickleball lebih luas kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya.
Walaupun  Pickleball mungkin masih tergolong baru di Soppeng, namun kami optimis event ini akan menjadi titik awal untuk menumbuhkan minat dan bakat olahraga ini di Kab. Soppeng.

Ketua Indonesia Pickleball Federation (IPF) Kabupaten Soppeng  Aryadin Arif, SP, M.Si dalam sambutannya :
Acara ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan olahraga Pickleball kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya karena olahraga ini  mudah dipelajari, menyenangkan, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

 
 Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya Kehadiran kita di sini merupakan bentuk dukungan kita terhadap olahraga Pickleball, terutama di bulan Agustus, bulan yang penuh makna bagi bangsa Indonesia dalam menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun RI tanggal 17 Agustus yang kita semarakkan dengan pelaksanaan Latemmamala Pickleball Cup ini. Apalagi Olahraga ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Soppeng untuk menjaga kesehatan dan kebugaran karena mudah dipelajari, menyenangkan, dan hemat. (ST)