Profesor Mengabdi Diterima Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, -->

Iklan Semua Halaman

Profesor Mengabdi Diterima Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide,

5 Agustus 2024
SOPPENGTERKINI.COM-- Kunjungan kerja Dewan Profesor Universitas Hasanuddin dalam rangka kegiatan Profesor mengabdi di Kab. Soppeng diterima Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP. Acara penyambutan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jumat, 2 Agustus 2024

Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP, menyampaikan selamat datang kepada rombongan Dewan Profesor Unhas dan ucapan terima kasih karena telah menjadikan Kab. Soppeng sebagai salah satu lokasi Profesor. Sehingga dengan kehadiran Bapak/Ibu di Kab. Soppeng dapat menjalin kolaborasi antara perguruan tinggi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Soppeng. 

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya berharap kepada para pimpinan SKPD jika ingin membuat kegiatan dan berbagai program pembangunan lainnya agar menyertakan kajian Akademiknya. 

Ketua Dewan Profesor Unhas, Prof. Dr. A. Pangerang Moenta, SH., MH., DFM., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Kegiatan 'Profesor Mengabdi' merupakan wujud nyata dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami ingin berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman yang kami miliki untuk kemajuan Kabupaten Soppeng  dalam mengelola pendidikan berkualitas, meningkatkan akses kesehatan, dan mengatasi permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat Soppeng. (ST)