HMI Cabang Soppeng Kohati Cabang Soppeng Dilantik -->

Iklan Semua Halaman

HMI Cabang Soppeng Kohati Cabang Soppeng Dilantik

20 September 2024
SOPPENGTERKINI.COM-Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng Kohati Cabang Soppeng Periode 2024-2025 di
Ruang pola Kantor Bupati Soppeng
Rabu, 4 September 2024 

Acara diawali dengan pelantikan Pengurus HMI Cabang Soppeng Periode 2024-2025 dengan susunan pengurus sebagai berikut :
Ketua Umum : Nursandi
Sekretaris Umum :Hendri
Bendahara Umum : Ahmad Fuad 
Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Luthfi Halide, MP mengatakan berkat organisasi HMI, banyak pembelajaran yang bisa diambil, diantaranya melalui organisasi ini,  dapat menciptakan sumber daya manusia yang bermartabat, dengan kedudukan yang tinggi disertai kecerdasan tinggi. 

Jaman kolonial dan mellinial seperti saat sekarang sangat jauh berbeda, terlebih dengan adanya fasilitas tekhnologi yang serba modern, namun di jaman kolonial dahulu yang menjadi senjata sehingga satu organisasi berhasil karena strategi yang sangat baik, semangat kerja keras, dan rasa kekeluargaan yang masih kental 

Pimpinan sementara DPRD Kab. Soppeng, H. Andi Muhammad Farid, S. Sos menambahkan berdiri dihadapan para undangan berkat atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, serta dari seluruh anggota organisasi HMI pada khususnya, dengan tujuan untuk tetap belajar bersama, sehingga kita semua dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama manusia. 

Adapun keberadaan organisasi HMI merupakan salah satu wadah untuk merangkul kader-kader muda untuk melibatkan diri sebagai mitra kerja dari semua pihak, yang selalu berjalan pada koridor yang telah ditentukan menuju ke yang hal-hal positif. 

 Ketua Umum HMI Cabang Soppeng terpilih periode tahun 2024-2025.
Nursandi mengucapan terima kasih kepada teman-teman pengurus organisasi HMI, atas kepercayaan yang diberikan untuk menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang  Soppeng periode tahun 2024-2025.
Senior yang ada dalam organisasi HMI sangat peduli kepada seluruh yuniornya, tetap memberikan dukungan dalam berproses dalam segala hal,  sehingga HMI dapat menjadi role model bagi seluruh lapisan masyarakat.