Turnamen Ganra Cup I Dibuka A Farid -->

Iklan Semua Halaman

Turnamen Ganra Cup I Dibuka A Farid

2 September 2024


SOPPENGTERKINI.COM--Pemerintah Desa Ganra melaksanakan Acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Ganra Cup II 2024 bertempat di Lapangan Andi Palloge Desa Ganra, Minggu (1/9/2024).


Acara pembukaan ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Ketua DPRD Sementara, Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Ketua DPRD Sementara, Andi Muhammad Farid Kaswadi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya kembali turnamen ini.


“Saya hadir di sini mewakili Bupati Soppeng untuk menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kembali turnamen ini. Semoga kegiatan ini dapat terus eksis dan membawa tiga piala bergilir di Kecamatan Ganra, khususnya di Desa Ganra,” ujar Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Beliau juga menyampaikan harapan dari Bupati Soppeng agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung sportivitas untuk para tim yang bertanding hingga kegiatan ini selesai.

“Bupati Soppeng juga akan memberikan hadiah tambahan kepada para tim yang menang. Jadi saya harap tetap jaga sportivitas, jangan bermain curang sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” tambah Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Kepala Desa Ganra, Andi Wahyudi Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya turnamen ini.

“Syukur kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan sehingga dapat hadir di tempat ini dalam rangka mengikuti pembukaan turnamen sepak bola Ganra Cup II 2024 yang memperebutkan tiga piala bergilir yaitu H. A. Kaswadi Razak, pemerintah desa Ganra dan Karang Taruna Al- Bari’a,” ujar Andi Wahyudi Gunawan. (ST)